Di temukan sebuah kuburan korban kerangkeng manusia sang Bupati

kuburan kerangkeng manusia bupati langkat

Langkat_Ditemukan sebuah kuburan yang di duga korban karengkang manusia bupati langkat. menurut pengkuan keluarga korban, kejadian di tahun 2019 anggota keluarganya di jemput dan akan di lakukan rehabilitasi karena kecanduan narkoba. 

Namun baru sebulan menjalini rehab, di kabarkan telah meninggal karena penyakit asam lambung. tetapi pihak keluarga korban merasa curiga dan merasa ada kejanggalan atas kematian anggota keluarganya tersebut. Karena di temukan beberapa luka lebam di beberapa bagian tubuhnya, dan pihak keluarga juga di larang untuk memandikan korban. 

walaupun merasa ada kejanggalan atas kematian anggota keluarganya tersebut  pihak keluarga juga tak berani untuk melaporkan  dan menguap begitu saja kejadian tersebut

Terungkap fakta bahwa koban tewas dari kerangkeng manusia tersebut lebih dari satu korban. dan fakta lainnya juga ditemukan korban yang masih hidup dan mengalami luka lebam di bagian tubuhnya, namun sayangnya korban enggan untuk memberi kesaksian dan memilih untuk bungkam

Setelah kasus ini terungkap, kasus ini masih terhambat karena belum ada yang berani untuk memberikan kesaksian, baik dari pihak keluarga korban maupun pihak lainnya.

Kasus ini masih berjalan dan pihak kepolisian masih menyelidiki lebih dalam lagi, dan semoga kasus ini benar-benar terungkap dengan sebenar-benarnya fakta yang ada. 


Komentar

Postingan Populer